butang share melayang

burung terbang

Blog Archive

burung

cinta abadi

iklan

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

kolom dlm kolom

headline news

Followers

Pages

bismilahirrahmanirrahim

bismilahirrahmanirrahim

Langganan

Feedjit

halaman

tulisan matrixs

Welcome To My Blog

surv

PRINT THIS PAGE

teuku djamarisman aceh 2

katanya translet

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 17 Juni 2012

Membuat Tulisan Berwarna di Chat Facebook

Diposting oleh MAHARANI di 02.26


Hari ini saya gak sengaja menemukan sebuah keunikan dari tulisan chat di facebook,yaitu tulisan berwarna yang kita kirim saat chating di facebook.Tulisan ini berwarna - warni saat kita kirim ke teman chat kita di facebook.Waktu saya coba teman-teman saya bingung dan bertanya-tanya gimana cara buat tulisan seperti itu?Nah,,untuk itu saya akan bagikan info tersebut yang mungkin banyak orang belum tahu J.


Langsung saja saya berikan cara membuat tulisan berwarna di chat Facebook.Berikut caranya:
1.Silahkan masuk ke http://areyouhacker.com
2.Kemudian masukkan kalimat yang ingin dikirim ke teman.
3.Copy kodenya.


Nah,,,semoga dengan adanya info ini membuat teman-teman semakin tertarik menggunakan tulisan berwarna-warni ini.Selamat menikmati upss,,,jangan lupa kasih komentar setelah teman-teman mencobanya.



0 komentar:

Posting Komentar