butang share melayang

burung terbang

Blog Archive

burung

cinta abadi

iklan

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

kolom dlm kolom

headline news

Followers

Pages

bismilahirrahmanirrahim

bismilahirrahmanirrahim

Langganan

Feedjit

halaman

tulisan matrixs

Welcome To My Blog

surv

PRINT THIS PAGE

teuku djamarisman aceh 2

katanya translet

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 Juni 2012

Google Earth Plus

Diposting oleh MAHARANI di 22.13



Bumi 0005


Google merilis versi terbaru dari Google Earth 4.3. Google telah menambahkan lebih banyak fitur pada versi terbaru ini dan dengan semua pengguna yang besar-bangunan yang dibuat di 3D Warehouse. Didesain ulang dengan sistem navigasi Anda bisa terbang sangat lancar dari langit turun ke jalan di kota Anda. Yang paling penting adalah fitur, Anda dapat melihat tepat tanggal tertentu gambar satelit


navigasi baru – Google Earth adalah aplikasi 3D, namun kami menyadari bahwa banyak pengguna kami tidak pernah mendapat cukup memahamkan menggunakan fitur-ayun dinavigasi sekitar fitur 3D seperti gunung dan bangunan. Bukan itu saja, tetapi bahkan untuk pengguna ahli, jika Anda mencoba untuk turun ke tanah dan navigasi di jalan-tingkat, navigasi yang rumit dan membingungkan. tidak ada lagi.
Google Earth
12 bahasa baru – Google Earth Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, ia datang dalam bahasa yang Anda inginkan, selama itu bahasa Inggris. Kami datang jauh sejak itu, dengan dukungan untuk 26 bahasa di Google Earth 4.3.
Tambahan baru termasuk: Denmark, Inggris (Inggris), Spanyol (Amerika Latin), Finlandia, Ibrani, Indonesia, Norwegia, Portugis (PT), Rumania, Swedia, Thailand, dan Turki.
Info free downloadnya dari getupload.org
Download free google earth

0 komentar:

Posting Komentar