butang share melayang

burung terbang

Blog Archive

burung

cinta abadi

iklan

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

kolom dlm kolom

headline news

Followers

Pages

bismilahirrahmanirrahim

bismilahirrahmanirrahim

Langganan

Feedjit

halaman

tulisan matrixs

Welcome To My Blog

surv

PRINT THIS PAGE

teuku djamarisman aceh 2

katanya translet

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Juni 2012

Free FRAPS Full Version: Merekam Video Game di Komputer Mudah

Diposting oleh MAHARANI di 02.39




Malam, saya lagi pengen dapat pahala nih makanya saya relain malam2 gini ngepost buat ngebantu temen2, terutama yang lagi punya masalah tentang ngerekam video game. Mungkin ada dari temen2 yang pengen iseng2 ngerekam pas main game, buat film dari game, tips dan trik di game.

Nah saya ada solusinya nih, dengan mengunakan software FRAPS ini anda bisa ngerekam game SEPUASNYA!!! Kalau mau lihat ini contohnya saya rekam point Blank di komputer saya:


Kalau pengen download, copy link ini: http://adf.ly/3qHv0 paste di address bar browser anda! Tinggal di extract, habis itu diinstall aja. Pahalanya?? Udah kok, kunjungan dari temen2 merupakan pahala yang besar buat blog saya ini :)



0 komentar:

Posting Komentar